Tuesday, June 21, 2016

Contoh Karangan Bunga Papan Lucu dan Unik

Karangan bunga papan ucapan tak melulu harus berbau formal. Dengan sentuhan kreatifitas dapat membuat karangan bunga tersebut menjadi hidup dengan kata-kata lucu dan membuat tertawa. Mungkin saja, karangan bunga tersebut memang serius dibuat untuk seseorang, namun karena luapan perasaan yang berlebihan, menjadikan karangan bunga tersebut banyak membuat tertawa orang-orang yang melihatnya. Anda tak hanya dapat melihat karangan bunga dengan kata-kata formal yang sudah biasa di masyarakat saat ini, tapi di contohkaranganbunga.blogspot.co.id Anda juga dapat melihat beberapa contoh karangan bunga papan yang lucu unik. Bagi Anda yang penasaran langsung simak saja ulasan yang ada dibawah ini

Contoh Karangan Bunga Papan Lucu dan Unik


Bayangkan Anda mendapat bunga ucapan congratulation dari para anggota idol group yang satu ini. Selain cantik, yang mencuri perhatian adalah tulisan yang ada di bunga papan ucapannya. Tulisan unik yang mengundang gelak tawa yang melihatnya. Dapat menjadi referensi bagi Anda yang menginginkan ucapan yang tidak itu-itu saja. 


Karangan bunga kali ini dari kekasih mistis, bisa jadi yang mengirim ini adalah seseorang dimasa lalu yang pernah dekat dengan Anda. Bayangkan jika Anda mendapatkan karangan bunga seperti ini di moment sakral dan penting seperti pesta pernikahan. Bisa jadi perasaan Anda pada saat itu menjadi malu dan membuat pasangan Anda menjadi sebal, jengkel, atau yang lain sebagainya. Saat menggelar pesta pernikahan, pastikan Anda tidak mendapat karangan bunga seperti ini, ya. Dijamin akan membuat para tamu undangan tertawa ketika membacanya.


Karangan bunga kali ini dirangkai dengan perpaduan warna yang cantik sekaligus membuat orang lain tertawa. Isi bunga papan tersebut mungkin saja berasal dari orang di masa lalu yang telah Anda buat patah hatinya. Namun seiring berjalannya waktu, orang tersebut telah lebih dulu lulus dan bahagia dengan menikahi orang lain. Sedangkan Anda sedang pada tahap kelulusan. Orang tersebut merasa lebih bahagia daripada Anda, dan dia menantikan kabar bahagia dari Anda dengan kiriman bunga papan unik yang dapat menggelitik perut pembacanya.

Itulah beberapa informasi tentang Contoh Karangan Bunga Papan Lucu dan Unik yang dapat Anda ketahui. Semoga dapat menjadi bahan referensi ketika akan memilih kata-kata untuk ucapan bunga yang anti-mainstream. Meluapkan perasaan kepada seseorang yang menyebalkan atau berkesan di masa lalu itu boleh-boleh saja, tetapi jangan sampai menyakiti perasaan orang lain ya, dears. Cukup membuat gelak tawa dan pipi merona dari sang penerima. 

No comments:

Post a Comment